Wednesday 4 April 2018

Thailand

Image result for flag thailand


Menjelajahi wisata thailand yang menarik dan wajib di kunjungi ketika berlibur ke Thailand karena keindahan alamnya yang mempesona dan menawan hati siapa saja yang berwisata menuju Thailand.

Berbicara tentang pariwisata memang tiada habisnya, jika admin yoshiewafa hanya publikasikan wisata Indonesia, maka saya ingin mewarnainya dengan wisata di luar negeri.

Seperti halnya wisata jepang, wisata malaysia, wisata singapore yang pernah saya publikasikan sebelumnya, kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang tempat wisata thailand yang terkenal akan keindahannya.

Buat Anda yang ingin liburan menuju Thailand dapat mencari referensi terlebih dahulu ingin berkunjung ke mana.

Berikut ini adalah wisata Thailand yang dapat Anda jadikan Destinasi wisata di negara Thailand :



  • Pai
Image result for pai thailand

Dulunya Pai hanyalah sebuah desa di utara Thailand yang tidak terkenal, tetapi sekarang desa ini adalah desa populer yang merupakan bagian dari lingkaran Mae Hong Son. Pai adalah salah satu destinasi favorit para backpacker dan para turis.
Terletak di kaki pegunungan, membuat banyak wisatawan ingin menjelajah ke sini untuk menikmati trekking dan kunjungan ke bukit Lisu, Karen, Lahu dan Hmong. Anda juga bisa menikmati petualangan di Sungai Pai, melihat Pai Canyon dan kincir raksasa yang digerakkan manusia.


  • Sunday Walking Street, Chiang Mai
Image result for sunday walking street

Pecinta kuliner lezat dengan harga miring wajib mengunjungi Sunday Night Walking Street. Tempat ini adalah favorit para turis yang ingin menikmati makanan khas Thailand. Pasar ini tidak hanya menjual makanan, tetapi juga terdapat kios-kios yang menjajakkan barang unik seperti lukisan, hiasan dinding, dupa, dan lain-lain. Sunday Walking Street selalu ramai setiap Minggu, jam berapa pun Anda berkunjung kemari. Jadi siapkan diri Anda untuk saling berhimpitan dengan para pengujung lain. Kalau Anda tidak ingin berada di hiruk pikuk keramaian pasar ini, berkunjung ke Saturday Night Walking Street atau Night Bazaar di Jalan Chang Klan bisa dijadikan alternatif lain.



  • The Grand Palace
Image result for the grand palace

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di Bangkok, salah satunya dengan mengunjungi The Grand Palace. The Grand Palace adalah salah satu atraksi turis utama di Bangkok yang merupakan peninggalan sejarah dan budaya. Bangunan The Grand Palace memiliki ruang bawah tanah berupa labirin aula kerajaan, kuil dan peninggalan kuno.
Bangunan yang paling berharga di sini adalah Phra Kaeo Wat, kuil Buddha Emerald. Menurut beberapa sumber, di dalam candi ini terdapat peninggalan sepotong tulang atau rambut dari Buddha sendiri.
Butuh waktu beberapa jam untuk menuju Grand Palace Justice, tetapi ketika sudah tiba di sana, Anda hanya butuh berjalan kaki untuk bisa mengambil foto beberapa landmark di kota besar lainnya seperti Wat Po dan Wat Arun yang terkenal, Temple of the Dawn dan tempat terkenal yang dekat lainnya. Dengan Bangkok adalah pusat perlabuhan internasional, maka kota ini bisa menjadi titik awal untuk kunjungan di seluruh negeri.



  • Suan Nong Nooch
 Image result for suan nong nooch thailand

Berdiri di atas lahan seluas 600 hektar, taman Suan Nong Nooch setiap harinya memiliki pengunjung mencapai 200 orang. Di tempat wisata di Thailand ini, Anda tidak hanya akan disuguhi keindahan flora, tetapi juga pertunjukan budaya khas Thailand. Taman yang luar biasa luas dan indah ini terletak di Pattaya dan sudah terkenal di kalangan turis mancanegara.

Berkunjung ke Suan Nong Nooch Anda akan merasa seperti berada di negeri dongeng. Mulanya, tanah seluas 2,4 km persegi ini akan dibuat sebuah perkebuanan buah, namun para pendirinya ingin membuat sesuatu yang lebih kreatif. Jadilah Suan Nong Nooch ini yang kemudian menjadi salah satu taman terindah di dunia. Mengendarai sepeda adalah pilihan terbaik untuk menikmati taman ini karena Anda tidak mungkin menyusuri seluruh bagian taman dalam satu hari hanya dengan berjalan kaki.



  • Krabi
Image result for krabi thailand

Tidak dinafikan dengan pemandangan indah menjangkaui bayangan, persisiran pantai yang menakjubkan dan lebih 200 pulau mengelilinginya ia merupakan tempat yang paling menenangkan jiwa di seluruh Thailand. Krabi merangkumi kawasan yang luas, maa tidak peliklah terdapat pelbagai tarikan, di mana anda mungkin perlu berjalan jauh sedikit untuk tiba ke tempat-tempat tersebut tetapi kecantikkan berada di mana-mana sahaja.

Masa yang terbaik untuk menikmati Krabi adalah antara November dan April. hal ini kerana cuaca di Selatan Thailand agak tidak menentu tetapi dengan banyak tempat yang dibuka sepanjang tahun, anda pasti boleh mencari benda-benda baru untuk dilakukan. Lapangan terbang di Krabi kini menawarkan lebih banyak perjalanan dan penerbangan yang lebih kerap daripada sebelumnya.

~ Sekian,Terima Kasih ~

No comments:

Post a Comment

Filipina

Tempat wisata di Filipina juga tidak boleh diremehkan sebab meski negara yang kecil Filipina memiliki tempat wisata yang menar...